Seorang Personel Polisi di Aceh Timur Ditemukan Tewas Tertembak



Aceh Timur | JMA - Seorang anggota personel kepolisian di Aceh Timur tewas diduga tertembak pada Kamis, (25/8/2022). Kejadian tersebut terjadi di Perumahan Polres Aceh Timur Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Korban yakni Briptu Wendi Pranata.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Dimana pada waktu itu terlihat didalam kamar Briptu WP penuh dengan bersimbah darah di tempat tidur.

“Benar, seorang anggota personel Polres Aceh Timur meninggal dunia karena tertembak,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, Kamis (25/8/2022).

Terkait peristiwa tertembaknya seorang anggota Polri yang berdinas di Polres Aceh Timur yakni Briptu Wendi Pranata masih dilakukan oleh TKP oleh INAFIS.

“Selain anggota INAFIS melakukan olah TKP juga personel Bid Propam Polda Aceh juga sudah turun ke TKP untuk menangani peristiwa tersebut secara internal,” ujarnya.

Dikatakan, kini pihak yang turun ke lapangan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti kronologi dan motif peristiwa itu terjadi.

“Untuk motif saat ini belum dapat dibeberkan dikarenakan masih dilakukan proses penyelidikan dengan cara olah TKP,” jelas Winardy.


Laporan : Ilham Pranata

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama