PJ Bupati Aceh Timur Kecelakaan di Pijay Aceh. Kabarnya Tabrak Kendaraan Parkir di Badan Jalan



Aceh timut- Pj Bupati Aceh timur di kabarkan mengalami Kecelakan di jalan Banda Aceh - Medan Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie jaya, Aceh.Rabu(01:30 wib) Dini hari.


Berdasarkan infromasi yang di peroleh, Sebelumnya mobil barang Jenis Fuso BK 8754 XF Yang di kemudikan oleh Sdr LELO TARIGAN melaju dari arah medan menuju Banda Aceh (timur  menuju barat) dengan kecepatan sedang, kemudian setiba di Tkp tepatnya di Desa Bale Ulim Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Pengemudi mobil barang Jenis Fuso tersebut Berhenti di pinggir jalan  dengan posisi ban kiri  berada di sisi berem jalan dan ban sebelan kanan berada di sisi badan jalan utama.


Kemudian dari arah yang sama datang Kendaraan Roda 4Jenis Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ, yang di kemudikan oleh Darwan seorang PNS tersebut tidak menyadari  bahwa ada kendaraan parkir di depannya.


karena arak kedua kendaran sudah terlalu dekat pengemudi mobil pajero tidak dapat menghindari Mobar Fuso tersebut dan menabrak bagian belakang sebelah kanan mobar fuso tersebut.


Berikut identitas para korban kecelakan, Pengumudi Fuso roda 10, LELO TARIGAN (TL) usi 52 tahun warga tanjung berawa Deli Serdang Sumatra Utara sedangan Rombongan PJ Bupati aceh Timur Pengemudi, Darwan 44 Tahun warga langsa, Penumpang 1- Teuku Muhammad Hafizs 35 tahun warga langsa, penumpang 2, Ir.Mahyuddin, MSI, pJ Bupati Aceh timur. penumpang 3 Dika Senjaya 38 tahun wrga langsa Pamtup PJ Bupati Aceh Timur.


Masing- masing korban telah di  evakuasi ke RSUD Meureudu untuk mendapatkan perawatan medis,dan untuk ke barang bukti telah di amankan di Satlantas Polres Pidie Jaya.



Namun terkait peristiwa tersebut pemerintah Aceh timur belum memberikan kabar kepada publik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama